Mobkom-Image-Balotelli,-Antara-Bola-dan-Mobil-Mewah

Balotelli, Antara Bola dan Mobil Mewah

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Balotelli,-Antara-Bola-dan-Mobil-Mewah
Foto: Istimewa

“Memiliki Hobi Ganda” Pernyataan tersebut yang dirasa tepat diberikan kepada striker AC Milan, Mario Balotelli. Pasalnya, pria kelahiran Ghana, 12 Agustus 1990 silam, ini memiliki hobi yang terbilang unik yakni bermain bola dan mengkoleksi mobil mewah.

Dari segi karir kesepakbolaan, Balotelli memulai karir sepak bola profesionalnya di Lumezzane dan bermain untuk tim pertama sebelum berhasil percobaan di FC Barcelona, dan kemudian bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2007.

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Super Mario ini juga gemar memiliki hobi lain yang juga terbilang cukup ‘wah’. Tercatat, sedikitnya 6 unit mobil mewah dengan harga yang cukup fantastis juga dimilikinya hingga kini.  Berikut sederetan mobil mewah yang dimilliki pesepakbola berkulit hitam tersebut:

Maserati GT – Gran Turismo merupakan mobil mewah pabrikan Italia, mobil ini juga sudah resmi dijual di Indonesia dan peluncuran perdananya pada tanggal 6 april 2013 di Jakarta. Perusahaan pembuat mobil ini bermarkas di Bologna, Italia. Versi sport mobil ini mengaplikasikan mesin dengan kapasitas 4.7 liter V8 32 katup. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 453 dayakuda pada putaran 7000 rpm serta torsi puncak 520 Nm pada 4750 rpm.

Bentley Continental GT – Mungkin ini adalah mobil milik Balo yang paling terkenal, Ya, apa lagi kalau bukan karena ide Mario  merubah warna exterior mobilnya dengan doreng doreng hijau mirip mobil tempur.

Range Rover Evoque – Nampaknya Mario juga mempunyai sisi kelembutan, terbukti ia juga kepincut dengan mobil crossover pabrikan inggris yang merupakan hasil rancangan istri David Beckham.

Audi R8 V10 – merupakan varian mobil sport Audi yang mengusung mesin di tengah, selain Balotelli, ada beberapa pesepak bola lain yang memiliknya, Mobil ini Ada juga dalam Daftar Koleksi Mobil Cristiano Ronaldo.

Ferrari 458 Spider – Untuk mengetahui informasi detail mobil ini, Silahkan baca Informasi dan Spesifikasi Mobil Ferrari 458 Spider.

Ferrari F450 – Mobil ini merupakan koleksi terbaru Mario, ia membeli mobil ini seharga Rp 3 miliar setelah diputuskan hubungan spesialnya dengan salah satu bintang dan model kelas dunia asal Belgia, Fanny Neguesha. (DD)

Editor: Edwardson

 

 

Tinggalkan Balasan