mobkom-image-Yamaha-Pamerkan-Seragam-Baru-YZR-M1-2014

Yamaha Pamerkan Seragam Baru YZR-M1 2014

Berita Terkini Motor
mobkom-image-Yamaha-Pamerkan-Seragam-Baru-YZR-M1-2014
Foto: Yamaha Racing

Dirilis di Jakarta, Yamaha pamerkan seragam baru YZR-M1 untuk MotoGP musim 2014. Menyambut acara spesial ini Yamaha mendatangkan bintang MotoGP yaitu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Dirilis pada tanggal 17 Januari 2014, Sebuah seragam baru YZR-M1 2014 tampil di hadapan publik dunia. Didominasi oleh warna putih dengan sedikit aksen biru tergaris vertikal mengikuti arah laju aerodinamika motor. Warna sokbreker depan pun dibuat emas sehingga kombinasi putih dan biru tampak terlihat menyala.

Untuk sponsor-sponsornya sendiri tertata rapi di bagian bawah bawah motor. Merek Yamaha besar sendiri mendominasi di tengah diikuti dengan nama-nama seperti Monster Energy, Yamalube, Eneos, dan Battlax. Sementara tagline “Semakin Di Depan” terlihat jelas di sisi samping dekat dengan windshield.

Selain menghadiri peluncuran seragam baru YZR-M1 2014 di hadapan 4.000 orang keluarga Yamaha, Jorge dan Vale juga berpartisipasi dalam acara jalan sehat di Jakarta. Berdampingan dengan Walikota Jakarta Joko Widodo mereka bertiga bersepeda menjelajah hutan tropis di City Hall sebelum menghadiri peluncuran seragam baru YZR-M1 2014. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan