Mobkom-Image-Wadah-Selotip-pun-Berbentuk-Brake-Caliper

Wadah Selotip pun Berbentuk Brake Caliper

Aftermarket Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Wadah-Selotip-pun-Berbentuk-Brake-Caliper
Foto: Autoart

Autoart, sebuah perusahaan mobil model, memproduksi sebuah gimmick menarik yang cukup menghibur pecinta aksesori desktop. Suatu miniatur Brake Caliper yang berfungsi sebagai wadah selotip memiliki berat hanya 67gm (sekitar £ 1) dan ukuran 131mm x 66mm (5.2 “x 2.6”), dibuat dengan menggunakan keahlian sistem pengecoran logam skala kecil.

Berita tersebut merupakan berita baik bagi penggemar mobil di kantoran. Cukup menghibur di hari-hari kerja yang panjang.  Menjadi hiasan juga berguna untuk pekerjaan sehari – hari. Namun Autoart tidak menjual produknya secara langsung.  Amazon yang menjual produk ini hanya dengan harga 40 dolar AS.

Inovasi -inovasi dari produk yang dikeluarkan oleh Autoart telah menepis bayangan mengenai citra mobil dan laki-laki di masa lalu. Pemikiran tentang hal – hal yang identik dengan rem yang berdebu, kotor, perangkat berminyak.

Maka kini produk miniatur dari Autoart tersebut dapat menjadi salah satu solusi bagi obsesi akan cakram, kaliper, bantalan, ventilasi dan pengeboran, mereka dapat menikmati perangkat – perangkat otomotif meski dalam bentuk miniatur. (RIY)

Editor: Intan Yuniar

 

Hits: 32

Tinggalkan Balasan