Mobkom-Image-Viper-Grand-Touring-Tunjukkan-Taring-di-Detroit

Viper Grand Touring Tunjukkan Taring di Detroit

Mobkom-Image-Viper-Grand-Touring-Tunjukkan-Taring-di-Detroit
Foto: Autoblog

Masih bersumber dari ajang pameran otomotif di kota Detroit, Viper menyajikan sebuah paket baru bernama Grand Touring untuk melengkapi taring sebagai varian andalan dari SRT.

Paket Grand Touring ini tersaji untuk menawarkan fitur kenyamanan dan performa ke dalam model reguler. Hal ini dikarenakan kedua fitur tersebut baru terlihat nampak pada Viper GTS yang relatif lebih mahal. Kenyamanannya dihadirkan dengan pengaplikasian jok sport berbalut kulit Nappa premium. Sedangkan performanya dihadirkan melalui kombinasi antara suspensi DampTronic Select dua mode buatan Blistein dengan sistem Electronic Stability Control lima mode.

Berbalut Stryker Green

Hal yang paling mencolok dalam paket Grand Touring ini adalah warnanya. Stryker Green adalah sebuah warna baru yang dipilih divisi performa Chrysler sebagai warna dasar untuk mencerminkan keunikan Viper. Terdiri dari campuran hijau terang dan aksen kuning menjadikan besi dalam bodi Viper menjadi berkilau terang.

Stryker Green diklaim sebagai evolusi dari warna Snakeskin Green yang hadir pada Viper generasi terdahulu di 2008. Warna ini hadir dengan sentuhan tangan secara langsung dalam proses yang memakan waktu selama total delapan jam.

“Kita ingin melanjutkan untuk mengembangkan warna edisi spesial yang unik untuk Viper,” papar CEO SRT Ralph Gillers. “Warna ini akan menambahkan keeksklusifan pada supercar andalan buatan Amerika ini.”

Stryker Green akan hadir sebagai standar dalam paket Grand Touring beserta semua model Viper GTS. Informasi mengenai warna cat yang lain dan paket pilihan lainnya akan diberitakan sesudah peluncuran. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan