Mobkom-Image-Scott-Fisher-Kelilingi-Amerika-Utara-dengan-Datsun

Scott Fisher Kelilingi Amerika Utara dengan Datsun

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Scott-Fisher-Kelilingi-Amerika-Utara-dengan-Datsun
Foto: Istimewa

Seorang pria bernama Scott Fisher dari Las Vegas, memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan Datsun Fairlady Roadster 1967 miliknya. Dimulai dari musim semi, mobil yang mencakup 30.000 mil ( 48.280 kilometer) ini membawa Fisher mengelilingi Amerika Utara sepanjang satu tahun.

Mobil yang tergolong tua dan antik ini telah tersebar di 44 negara bagian dan 7 Provinsi Kanada. Uniknya, Fisher menyusuri sebagian besar perjalanan dengan mobilnya dalam posisi Top Down tertutup.

” Saat itu aku menuju ke Northwest pada saat udara panas di selatan dan aku memilih jalan ke timur laut untuk musim gugur,  yang telah memungkinkan saya untuk tetap menggunakan Top Down, mungkin sekitar 80 persen dari perjalanan. Aku melewati kutub yang dingin. Mobil bahkan berlari dengan baik melewatinya. Dimulai tepat  dan tidak tampak bertahap oleh itu sama sekali,” ungkap Fisher, seperti dilansir oleh Carscoops.

Fisher menulis cerita perjalanannya di blog pribadinya. Dia menuliskan betapa antusiasnya ia mengendarai mobil klasik itu. Hal ini menarik perhatian Nissan dan mengundangnya pada kunjungan pabrik saat ia berada di Tennessee. (RIY)

Editor: Intan Yuniar

 

 

Tinggalkan Balasan