Mobkom-Image-Ram-Mossy-Oak-Siap-Temani-Aksi-Berburu

Ram Mossy Oak Siap Temani Aksi Berburu

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Ram-Mossy-Oak-Siap-Temani-Aksi-Berburu
Foto: Ram

Bagi para pemburu, ada sebuah pilihan yang baru  untuk menemani perburuan. Direncanakan akan  didebut ke North American International Auto Show di Detroit, bulan ini, Ram akan mengeluarkan pikap khusus pemburu yang dinamai Ram 1500 Mossy Oak Edition.

Truk pikap ini adalah hasil kolaborasi dari Ram dengan perusahaan kamuflase berburu Mossy Oak. Mengikuti model edisi spesialnya yang pernah dilansir tahun 2012, model 2014 ini memberikan fitur model kamuflase yang lebih halus motifnya.

Menggunakan pola  Break-Up Infinity, hasilnya jelas terlihat pada baknya itu sendiri dan tutup baknya yang bercorakkan pepohonan. Sementara aplikasi kamuflase tambahan tersedia untuk dipasang pada bagian bawah truk bila diinginkan. Sementara sebuah logo Mossy Oak tampil di panel belakang sebagai penanda kolaborasi.

Ram Mossy Oak Edition akan mengambil dasar model Outsdoorsman. Sayangnya semua model Mossy Oak hanya akan ditawarkan dalam Crew Cabs 4×4. Eksteriornya sendiri akan diberikan pilihan warna Black, Black Gold Pearl dan Prairie Pearl. Sedangkan Canyon Brown dan Frost Beige diberikan untuk interiornya.

Di dalamnya masih bisa ditemukan tema yang senada dengan luar. Print camo masih terlihat di panel instrumen dan pintu. Begitu juga logo Mossy Oak ditemukan pada seluruh sandaran kepala. Sementara kulit Espresso buatan Katzkin disediakan sebagai tambahan yang turut menghadirkan bordiran Mossy Oak unik pada bangku belakang.

Ram membeberkan tentang target sasaran truk ini. Seperti yang dilansir oleh foxnews, pembeli sebagian besar berasal dari kalangan pemburu. Prosentasenya adalah 30 persen pemburu hutan dan 44 persen pemancing. Untuk mendukung hal tersebut pilihan opsional diberikan dengan kompartemen tambahan yang bernama RamBox Cargo Management System.  Kompartemen itu akan sangat fungsional untuk dapat menyimpan senapan maupun joran. Ram 1500 Mossy Oak Edition akan dijual dengan harga pembuka 39.985 dolar AS. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan