Mobkom-Image-Ram-Bocorkan-Desain-Baru-Lewat-Iklan-NFL

Ram Bocorkan Desain Baru Lewat Iklan NFL

Mobkom-Image-Ram-Bocorkan-Desain-Baru-Lewat-Iklan-NFL
Foto: Automotive News

Sebuah iklan terkini yang beredar pada perhelatan National Football League (NFL) di Amerika menampilkan sesuatu yang baru dari Ram. Penampakan pikap dengan muka depan yang sama sekalibelum pernah ada  ditunjukan di sana. Apakah ini pertanda Ram akan mengeluarkan desain terbaru?

Tampak pada iklan tersebut Ram menampilkan dua gambar yang menunjukkan sebuah pikap dengan beberapa narasi. Yang menarik perhatian adalah emblem kepala Ram tampak bersanding dengan hidung pikap yang sama sekali baru. Walaupun penampakan tersebut hanya  30 menit, sudah banyak yang bisa menyimaknya. Dan komentar-komentar pun bermunculan pada situs Chrysler Allpar.

Dalam iklan yang tampil pada final musim reguler NFL itu tampak sebuah pikap dalam sebuah lab pengujian. Lalu tampaklah kepala merek Ram melayang dari kanan layar dan mengambil tempat di tengah dari kisi-kisi baru tersebut. Setelah itu gambar tersebut tampak dikaburkan oleh data-data olahan angka.

Tampak depan yang baru tersebut terlihatmempunyai gaya aliran daripada apa yang diusung sebelumnya. Meskipun pada yang terdahulu pemakaian aksen krom tampak lebih jelas. Sementara kisi-kisi terbaru menampilkan sesuatu yang lebih kecil, dengan lubang angin yang lebih rapat.

Sayangnya pihak pabrikan mengingkari hal tersebut. Seperti yang dilansir Automotive News, seorang juru bicara Ram tidak mengiyakan jika gambar tersebut adalah bentuk muka depan ikap Ram yang baru. “Gambar tersebut dibuat untuk menujukan apa yang terjadi di balik desain, teknis, dan membangun truk yang baru,” jelasnya. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan