mobkom-image-Program-Penjualan-Online-GM-Mulai-Dapat-Momentum

Program Penjualan Online GM Mulai Dapat Momentum

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-Program-Penjualan-Online-GM-Mulai-Dapat-Momentum
Foto: Chevrolet

Program penjualan online General Motors (GM) sudah mendapatkan momentumnya. Tercatat lebih dari sepertiga dealer GM sudah menandatangani kontrak kerja untuk bergabung dalam program penjualan online Shop-Click-Drive.

Berdasarkan data, sejak minggu lalu para dealer tersebut telah sepakat untuk melayani program penjualan online Shop-Click-Drive dari GM. Sepertiga dari 4.300 unit dealer GM di seluruh Amerika Serikat bukanlah jumlah yang kecil untuk menjadi mitra dari program penjualan online Shop-Click-Drive. Dengan ini GM akan semakin menancapkan kukunya di Amerika Serikat sebagai salah satu pabrikan ternama di kampung halamannya sendiri.

Program penjualan online Shop-Click-Drive adalah sebuah program yang memungkinkan para pembeli untuk melengkapi hampir dari keseluruhan proses pembelian kendaraan. Proses tersebut tentunya meliputi pemilihan mobil sampai kepada produk asuransi dan  pembiayaannya. Dan uniknya semua dapat dilakukan langsung dari rumah tanpa perlu beranjak dari meja kerja.

Walaupun pembelian dari program penjualan online Shop-Click-Drive masih tergolong kecil, bagi GM ini tidak menjadi masalah. Sejak peluncurannya pada November 2013 lalu, program penjualan online Shop-Click-Drive telah berhasil menjual lebih dari 1.800 kendaraan. Dengan dimulainya perjanjian antara dealer ini, GM mengharapkan tranksi penjualan akan semakin melonjak.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dan Endress, direktur dari marketing digital Paddock Chevrolet. Dia berujar program penjualan online Shop-Click-Drive akan memberikan kustomer kendali atas pengalaman berbelanja mereka dan lebih mudah dalam fokus membangun hubungan. “Di lingkungan retail masa kini yang mana adalah sulit untuk melakukan perbedaan dengan kompetitor, program penjualan online Shop-Click-Drive adalah sebuah tambahan yang segar dalam gudang sejata pemasaran kami.”

Sekarang program penjualan online Shop-Click-Drive sudah hadir dalam dealer Chevrolet, Cadillac, Buick, dan GMC di 47 negara bagian. Adakah yang tertarik ingin mencobanya di Indonesia? (MOS)

Editor: Amozy Audrey

Tinggalkan Balasan