mobkom-image-Piaggio-BV-350-Suguhkan-Standar-Baru-2014

Piaggio BV 350 Suguhkan Standar Baru 2014

Berita Terkini Motor
mobkom-image-Piaggio-BV-350-Suguhkan-Standar-Baru-2014
Foto: Motorcycle Blog

Bagi para pecinta skuter, ada berita baru berhembus dari Piaggio. Baru-baru ini untuk pasar luar negeri mereka meluncurkan varian baru, yaitu Piaggio BV 350. Dengan kapasitas mesin baru, Piaggio BV 350 akan membuat standar istimewa di kelasnya.

Bagi mereka yang suka berkomuter di dalam kota, Piaggio BV 350 mungkin adalah pilihan yang cocok bagi mereka. Pasalnya Piaggio mengklaim varian terbaru ini sangat cocok sebagai pilihan yang irit, terjangkau, dan efisien. Tidak hanya itu saja, Piaggio BV 350 juga memiliki kelincahan yang mumpuni untuk diajak berkendara di jalan terbuka.

Terlihat dari mesin yang diusung klaim tersebut mungkin dapat terbukti benar. Piaggio BV 350 mengusung sebuah mesin silinder tunggal 350cc yang terbesar di kelasnya. Dengan instalasi kapasitas terbaru ini, tampaknya Piaggio BV 350 sudah membuat standar terkini dalam kelas skuter maxi dan membuatnya menjadi yang terkuat.

Skuter ini diklaim dapat mencapat topseed 86Mph atau sekitar 135 kmh. Konsumsi bahan bakarnya pun tergolong ramah dengan ukuran 65-70 Mpg.

mobkom-image-Piaggio-BV-350-Suguhkan-Standar-Baru-2014
Foto: Piaggio Canada

Desainnya sendiri masih tetap mengusung gaya Italia – Eropa yang kompak dan elegan. Bodi besar tetapi diikuti dengan lekuk aerodinamis yang layak dipandang.

Fitur lain yang disajikan Piaggio BV 350 yang cukup perlu untuk dibahas adalah peleknya. Pelek racing berpalang lima dengan ukuran 16 dan 14 inci ini cukup bergaya sebagai kaki-kakinya. Sedangkan penghubungnya adalah sebuah fork depan teleskopik Stanchions ditemani oleh sokbreker hidrolis dobel dibelakang.

Bagi yang penasaran tentang harga, skuter Piaggio BV 350 dibandrol dengan harga 5.899 dolar AS untuk pasar Amerika Serikat. (MOS)

Editor: Amozy Audrey

Tinggalkan Balasan