Mobkom-Image-Nissan-Bocorkan-Konsep-Sedan-Sport-di-Detroit

Nissan Bocorkan Konsep Sedan Sport di Detroit

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Nissan-Bocorkan-Konsep-Sedan-Sport-di-Detroit
Foto: LeftLane News

Nissan tampaknya telah siap menyambut Detroit Motor Show 2014. Dirilis masih dalam teaser, Nissan melansir sebuah konsep terbaru yang dinamai Nissan Sports Sedan Concept.

Terlihat dari detil yang ditampilkan, sebuah gaya baru akan diusung oleh Nissan. Sedan empat pintu ini akan membawa beberapa karakter khas. Hal tersebut terlihat dari bagian depannya yang membentuk V dan beraksen krom. Sementara lampu depannya seakan-akan membentuk bumerang, memberi isyarat bagaimana gaya yang ditampilkan Nissan dalam jajaran mereka berikutnya.

Di lain sisi, sebuah pres rilis memberitahukan beberapa model Nissan lainnya akan memulai debutnya di Amerika Utara. LeftLine News melansir Nissan IDx Freeflow dan IDx NISMO akan turut bergabung di Cobo Hall pada gelaran NAIAS atau Detroit Motor Show. Debut mereka global sendiri telah dimulai pada gelaran Tokyo Motor Show beberapa bulan yang lalu.

Sementara spekulasi beredar mengisyaratkan datangnya Sport Sedan Concept seakan-akan memanggil sebuah model performa Nissan yang lawas. Mengingatkan kembali, Nissan Maxima lansiran 1989 adalah generasi pertama dari model performa Nissan. Maxima sendiri telah dilabeli sebagai “Four Door Sports Car” dalam iklan dan mengusung emblem “4DSC” di pilar pintu. Lansiran terakhir Maxima sendiri hadir di tahun 2009 sebagai sebuah penyegaran. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan