Mobkom-Image-New-Nissan-Evalia-Siap-Bersaing-di-Kelas-MPV

New Nissan Evalia Siap Bersaing di Kelas MPV

Berita Terkini Mobil
Mobkom-Image-New-Nissan-Evalia-Siap-Bersaing-di-Kelas-MPV
Foto: Dedi Sofyan

New Nissan Evalia yang baru saja dikenalkan kepada publik di Gran Melia Jakarta, merupakan gebrakan baru yang dilakukan Nissan Motor Indonesia untuk bersaing dikancah otomitif kelas MPV.

“Kami telah merancang varian Evalia ini semaksimal mungkin dengan dilengkapi head room, leg room dan shoulder room yang paling lega dibandingkan dengan pilihan lain pada functional MPV. Perbandingan yang paling jelas terlihat dibagian shoulder room pada baris kedua dan ketiga di kabin penumpang dimana New Nissan Evalia lebih lebar sekitar 100 mm jika dibandingkan dengan functiona MPV lainnya,” papar Horigome.

Mengintip dari sisi interiornya, New Nissan Evalia menghadirkan tampilan interior yang menawan. Dibekali dengan warna beige dan hitam, memberikan kesan mewah bagi setiap pengendara. Terlihat sisi kabin bagian depan, dashboard sebelah kiri dilengkapi dengan dua buah glove bertutup yang akan melindungi isi agar tetap tertata rapi. Di bagian tengah jok pertama terdapat console box yang dapat digunakan meletakan barang-barang kecil dan juga dilengkapi dengan dua buah cup holder.

Mobkom-Image-New Nissan Evalia Siap Bersaing diKelas MPV
Foto : Dedi Sofyan

Untuk penumpang baris kedua, Nissan Evalia telah dirancang dengan lebih tebal agar perjalanan terasa lebih nyaman baik dekat maupun jauh, selain penumpang juga dimanjakan dengan adanya arm rest di kedua sisinya dan dua buah cup holder di bagian tengahnya. Lebih dari itu, pada baris kedua ini juga dilengkapi dengan meja lipat yang terdapat tepat di belakang setiap kursi baris pertama.

Dari sisi exterior, New Nissan Evalia juga mengalami penyempurnaan pada grille yang kini berwarna abu-abu dan chorme. Sedangkan desain bumper bagian depan disesuaikan dengan warna dari masing-masing kendaraan.

New Nissan Evalia hadir dengan monocoque body yang modern dan aerodinamis. Dengan berbekal mesin HR15DE yang tertanam pada Nissan New Evalia kini dilengkapi dengan dual injector dan juga Dual CVTC System. Kombinasi monocogue body, mesin HR15DE, Dual Injectors dan juga Dual CVTV System menghasilkan fuel efficiency yang optimal. (DD)  

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan