Mobkom-Image-New-BMW-Seri-5-Kini-Mengaspal-di-Indonesia

New BMW Seri 5 Kini Mengaspal di Indonesia

Berita Terkini Mobil
Mobkom-Image-New-BMW-Seri-5-Kini-Mengaspal-di-Indonesia
Foto: Dennis VD

BMW Group Indonesia, Selasa (28/1) ini telah meluncurkan BMW Seri 5 terbaru, yang kini dilengkapi dengan modifikasi yang jitu  untuk menonjolkan desainnya yang sporty dan fungsionalitasnya yang semakin canggih, serta fitur-fitur tambahan yang didukung oleh teknologi BMW ConnectedDrive. Peluncuran BMW Seri 5 terbaru ini berlangsung bersamaan dengan BMW Spring Festival di Atrium Utama, Senayan City, mulai 28 Januari hingga 2 Februari 2014.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanatha, mengungkapkan dengan semua ciri khasnya mulai dari kedinamisan, kenyamanan dan efisiensi, sampai daya tarik estetika dan ragam inovasi yang dirancang untuk meningkatkan kenikmatan berkendara, BMW Seri 5 terbaru sudah pasti memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi kendaraan premium paling laris di segmen eksekutif.

Sampai saat ini, lebih dari 6,6 juta kendaraan BMW Seri 5 telah dikirim ke pelanggan. BMW Seri 5 terbaru ini akan melampaui rekor yang dicatat oleh dua generasi BMW Seri 5 sebelumnya, yang masing-masing sangat sukses dalam meraih penjualan lebih dari 1,4 juta unit.

“Sejak diluncurkan pertama kali, BMW Seri 5 telah diakui secara global untuk kualitas terbaik dalam berbagai aspek, dari kedinamisan sampai penampilannya yang menawan, serta hadirnya fitur keselamatan lengkap. Terlebih lagi, BMW Seri 5 memiliki nilai jual kembali yang paling menguntungkan dibandingkan dengan kendaraan premium lain di kelasnya. Didukung semua fakta tersebut, kami sangat yakin bahwa kesempurnaan  terbaru akan semakin meningkatkan kenikmatan berkendara BMW Seri 5,” kata Ramesh, di sela sela acara peluncuran BMW.

BMW Seri 5 telah meraih beberapa penghargaan internasional, termasuk diantaranya; Penghargaan “The Best Car” oleh majalah otomotif Jerman “Auto, Motor und Sport”; Penghargaan desain internasional seperti Red Dot Award, iF Product Design Award, dan Design Award of the Federal Republic of; serta hasil  lima-bintang teratas pada uji tes kecelakaan baik dari Euro NCAP maupun US NCAP.

Untuk masalah harga, BMW telah membandrol mulai dari harga Rp 858 juta untuk model BMW 520i Modern, Rp 998 juta untuk model BMW 528i Luxury, Rp 1.298 juta BMW 535i, Rp 838 juta untuk model BMW 520d Modern dan Rp 2.128 miliar untuk model BMW M5. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan