Mobkom-Image-New-BMW-Seri-5-Manjakan-Konsumen-dengan-Fitur-Canggih

New BMW Seri 5 Manjakan Konsumen dengan Fitur Canggih

Berita Terkini Mobil
Mobkom-Image-New-BMW-Seri-5-Manjakan-Konsumen-dengan-Fitur-Canggih
Foto: Dennis VD

BMW seri 5 yang baru saja dikenalkan kepada publik merupakan salah satu strategi untuk memanjakan konsumennya. Dengan beberapa sentuhan desain mulai dari garis-garis kontur tambahan mengelilingi BMW kidney grille, dan kolom aliran udara bawah dengan struktur terbaru memperkuat penampilan sporty  BMW Seri 5 terbaru. Lipatan ekstra pada bagian apron, serta lampu-lampu belakang yang lebih ramping dan mencolok dengan teknologi LED Thin Blade, semakin menegaskan tampilan  belakang kendaraan.

Produk Planning Maneger BMW Group Indonesia, Dennis Kadaruskan, mengungkapkan pihaknya telah mengubah lampu depan Bi-Xenon, yang hadir sebagai fitur standar, bersama dengan lampu kabut LED. Di bagian lain, lampu-lampu indikator samping diintegrasikan ke dalam kaca bagian luar. Untuk pertama kalinya BMW Seri 5 terbaru hadir dalam  kategori model BMW Modern  dan Luxury, dengan  unsur desain eksterior terbaru, lapisan kulit jok, dan trim eksklusif.

Dari sisi interior, BMW seri 5 ini telah mempertajam kesan premium serta menambahkan lapisan baru untuk fungsionalitasnya seperti Control Display ukuran 10.2 inchi yang hadir sebagai fitur standar dikombinasikan dengan BMW Navigation System Professional dengan sistem operasi iDrive Touch, hadir dengan bingkai  lis krom.

Selain itu, BMW seri 5 menawarkan pilihan warna cat eksterior baru mulai dari Glacier Silver Metallic, Jatoba Metallic, Kalisto Grey, Mineral white metallic, dengan velg roda dengan bahan alloy ringan, warna-warna jok, dan elemen lis interior untuk semua model BMW Seri 5 terbaru, semakin meningkatkan daya tarik dan menambah aspek individualisasi.

Beragam inovasi yang termasuk dalam daftar pilihan dan dalam kisaran teknologi BMW ConnectedDrive memungkinkan BMW Seri 5 terbaru untuk memperkuat posisi terdepannya dalam bidang konektivitas, infotainment, kemudahan, dan keamanan. Misalnya, fungsi pembukaan tutup ruang bagasi tanpa kontak dari sistem Comfort Access, yang memungkinkan tailgate untuk dibuka tanpa perlu menyentuhnya, telah dikembangkan lebih lanjut untuk mencakup sebuah mekanisme penutupan. Ini berarti, sekarang hanya dengan satu gerakan kaki di bawah apron belakang dapat memicu mekanisme penutupan ruang bagasi.

Selanjutnya, BMW Seri 5 terbaru menawarkan pelanggan pengalaman terbaru dalam menikmati sistem hiburan di kursi belakang,dengan layar tablet yang ditampilkan dalam ukuran 9.2 inchi, fungsi TV, DVD Drive dengan sambungan USB, dan sistem Harman Kardon Surround Sound dengan 16 pengeras suara dan output  600W. Versi baru lampu ambient dilengkapi dengan sebuah fasilitas yang memungkinkan pengguna untuk memilih pencahayaan interior dalam pilihan nuansa warna oranye dan putih.

Kini BMW Seri 5 hadir dalam pilihan mesin BMW TwinPower Turbo bensin dan mesin BMW TwinPower Turbo diesel. Varian mesin bensin tersedia untuk model BMW 520i, BMW 528i, dan BMW 535i. Untuk varian mesin diesel hadir dalam model BMW 520d. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan