Mobkom-Image-Mustang-2015-Siap-Tampil-Perdana-di-Layar-Kaca

Mustang 2015 Siap Tampil Perdana di Layar Kaca

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Mustang-2015-Siap-Tampil-Perdana-di-Layar-Kaca
Foto: YouTube

Sebuah berita bahagia datang bagi para penggemar film sekaligus mobil performa. Diambil dari kubu Ford, The all-new Mustang 2015 siap tampil perdana di layar kaca dalam film ‘Need for Speed’.

Hal tersebut terlihat jelas dalam video yang diunggah oleh kanal resmi dari Ford di situs YouTube. Dalam cuplikan footage film ‘Need for Speed’ tersebut tampak Mustang 2015 sedang ikut berakting dengan sang tokoh utama.

Walau di sana dijelaskan mobil performa tersebut hanya tampil sebagai kameo, tampaknya itu tidak akan menjadi masalah besar bagi penikmat film. Pasalnya, kehadiran dan performanya sudah dinantikan dalam wujud nyata bagi para fans berat di seluruh dunia. Dan kehadirannya di layar kaca akan menjadi penanda debutnya bagi penjualannya yang akan dimulai saat musim gugur di Amerika Serikat. Setelah itu mungkin promosinya akan dilanjutkan di televisi atau pada film layar lebar yang lain.

Dalam penampilan the all-new Mustang 2015 terlihat jelas koneksi yang Ford jalin dengan franchise ‘Need for Speed’. Sebelumnya Ford telah menampilkan sebuah kejutan dengan penunjukan generasi kelima dari Mustang Shelby GT500 sebagai kendaraan pemeran utama dalam film yang sama. Tidak hanya itu saja, dalam gamenya sendiri Mustang 2015 disajikan sebagai pilihan in-game download dalam seri ‘Need for Speed Rivals’ yang telah keluar di bulan Desember 2013. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan