mobkom-image-Minivan-Kia-Sedona-2015-akan-Rilis-di-New York

Minivan Kia Sedona 2015 Bakal Rilis di New York

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-Minivan-Kia-Sedona-2015-akan-Rilis-di-New York
Foto: Autoblog

Minivan andalan Kia akan memulai debutnya di Big Apple, April mendatang. Kia Sedona 2015 akhirnya mengaspal dan memulai lagi persaingan Kia dengan para pemain besar di kelas minivan.

Sebelum Kia Sedona 2015 hadir, varian ini sudah menjalani banyak cerita semenjak peluncurannya tahun 2006. Mengalami pasang-surut dalam penjualan, model ini sempat diturunkan dalam lineup Kia pada 2012. Setelah satu tahun hiatus akhirnya model ini hidup lagi pada model 2014 dengan beberapa pergantian minor dalam gaya dan kulikan interior.

Sekarang Kia Sedona 2015 menghadirkan perubahan yang semakin dinantikan. Meskipun belum ada lansiran resmi tentang wajah baru Kia Sedona 2015 sudah banyak spekulasi berhembus mengenai minivan tersebut.

Autoblog melansir Kia Sedona 2015 akan mengambil banyak inspirasi dari konsep KV7 2011. Dalam konsep tersebut sentuhan futuristik benar-benar terasa layaknya sebuah varian Soul yang mendapat pembesaran tubuh.

Di dalam kabinnya sendiri Kia Sedona 2015 diharapkan akan lebih menawan. Hal tersebut tentunya akan didukung dengan sistem infotaimen UVO bawaan Kia.

Layaknya wajah, mesin pun masih menjadi misteri. Diprediksi sebuah pergantian mendasar akan dilakukan pada Kia Sedona 2015. Mesin lama V6 akan dilengserkan dan diturunkan menjadi empat silinder dengan turbocharger. Dalam hal ini akan memperbesar ukuran efisiensi bahan bakar dan juga kecepatan.

Kembali lagi ke persaingan, diperkirakan perjuangan Kia Sedona 2015 tidak akan mudah. Penjualan minivan telah menurun dalam tahun-tahun terakhir dengan berbagai catatan yang buruk. Dengan porsi yang minim tersebut Kia Sedona 2015 harus mengerahkan tenaga lebih untuk melawan pemain-pemain besar layaknya varian Town & Country dari Chrysler dan Odyssey milik Honda. (MOS)

Editor: Amozy Audrey

 

Tinggalkan Balasan