home Berita Terkini, Mancanegara MINI Boyong Konsep John Cooper Works di Detroit

MINI Boyong Konsep John Cooper Works di Detroit

Mobkom-Image-MINI-Boyong-Konsep-John-Cooper-Works-di-Detroit
Foto: Leftlane News

MINI John Cooper Works yang baru saja diresmikan di Amerika Utara, datang dengan versi all-new MINI Cooper untuk model 2015.

Varian ini terlihat lebih menonjol dari yang biasa diproduksi sebelumnya. Lewat laburan warna cat  abu-abu yang kelihatan lebih cerah, dipadu cat aksen chili red, lis hitam di sekitar grill radiator, bumper agresif dengan bendungan udara besar dan atap dipasang spoiler, membuat varian itu tampak lebih elegan.

Dari sisi interior, belum ada yang bisa dipublikasikan dari varian ini, karena MINI telah memilih untuk tidak mengungkapkan apa yang ada di konsep John Cooper Works. Rumor menunjukkan, mobil ini didukung oleh mesin turbocharged empat silinder yang mengirimkan lebih dari 210 tenaga kuda dan torsi 200 lb-ft. Tenaga disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual enam kecepatan, memungkinkan hatchback ini mencapai 62 mph dari posisi diam dengan waktu di bawah enam detik.

Seperti model MINI sebelumnya, fungsi suspensi dan sistem pengereman telah mendapat pembaruan optimal, untuk membantu pengemudi memanfaatkan potensi mesin dengan maksimal.

Versi produksi dari pameran MINI ini kemungkinan akan menyapa publik pada bulan Maret di Geneva Motor Show dan mulai dijual musim gugur mendatang sebagai model 2015. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: