Mobkom-Image-Michael-Schumacher-Alami-Koma

Michael Schumacher Alami Koma

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Michael-Schumacher-Alami-Koma
Foto: Mid-Day

Sang jawara Formula 1, Michael Schumacher, dikabarkan sedang mengalami koma. Hal tersebut dikarenakan sebuah kecelakaan terjadi ketika dia sedang berada di arena ski.

Kecelakaan itu terjadi saat Michael Schumacher terjatuh dan kepalanya membentur sebuah batu. Ketika itu dia sedang bermain ski dengan anaknya yang berusia 14 tahun. Untungnya ketika itu dia sedang memakai helm. Tetapi untuk tujuan operasi dia dibuat koma dan dilarikan ke Grenoble University Hospital Center di Perancis.

Penanganan cepat pun dilakukan. Helikopter pun digunakan untuk melarikan sang mantan pembalap ke rumah sakit. Sedangkan dokter pribadinya yang bernama Gerard Saillant pun diterbangkan dari Paris untuk mengoperasinya. Saillant sendiri sudah menangani Schumacher sejak tabrakan Formula 1 di 1999 dan menjadi teman dekat sejak itu.

Sebuah jurubicara telah melansir akan ada sebuah konfrensi pers tentang kondisi Schumacher hari ini. Sedangkan banyak dari fans telah berkumpul di luar  rumah sakit untuk menunjukan dukungan mereka. Tidak hanya itu, sang juru kunci dari dunia Formula 1 juga menunjukan dukungannya. Jean Todt, sang  mantan bos dari tim Ferrari terbang ke Grenoble untuk mendampingi Schumi dalam operasinya. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

1 thought on “Michael Schumacher Alami Koma

Tinggalkan Balasan