Mobkom-Image-Mazda-Targetkan-Penjualan-12-Ribu-Unit-di-2014

Mazda Targetkan Penjualan 12 Ribu Unit di 2014

Berita Terkini
Mobkom-Image-Mazda-Targetkan-Penjualan-12-Ribu-Unit-di-2014
Foto: Dedi Sofyan

Mencatat penjualan yang cukup membanggakan di tahun 2013, Mazda targetkan penjualan 12 ribu unit di 2014. Untuk capaian target penjualan tersebut, Mazda telah menyiapkan banyak racikan strategi baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh Keizo Okue, Presiden Director PT Mazda Motor Indonesia, Kamis (23/1). Okue mengaku ingin menorehkan sebuah tonggak pencapaian baru dengan penjualan 12 ribu unit di 2014. Hal tersebut dibuat juga dengan upaya mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

“Mazda memprediksikan industri otomotif Indonesia akan mencatatkan penjualan sekitar 1,2 juta unit. Mazda ingin berkontribusi juga di dalamnya untuk merealisasikan pertumbuhan tersebut,” paparnya.

Berbicara soal strategi, Astrid Ariani selaku Senior Marketing PT Mazda Motor Indonesia angkat bicara. Astrid percaya Mazda akan dapat mencapai pejualan tersebut di 2014 dengan rencana yang telah disiapkan. Dengan dijalankannya strategi ini diharapkan akan dapat memperkuat kesempatan Mazda untuk meraih konsumen-konsumen baru.

“Di kuartal kedua nanti Mazda akan menjalankan brand campaign untuk meningkatkan brand awareness. Hal ini dimaksudkan untuk menetapkan Mazda sebagai brand yang unik dan premium di Indonesia,” paparnya.

Selain itu Mazda juga berencana akan membuka tujuh dealer barunya di tahun 2014 demi memudahkan pendistribusian kendaraannya ke seluruh Indonesia. Dengan itu total keseluruhan dealer mazda akan mencapai 46 dealer resmi di seluruh Indonesia. (MOS)

Editor: Amozy Audrey

Tinggalkan Balasan