mobkom-image-Lincoln-Navigator-2015-Sajikan-Racikan-Baru

Lincoln Navigator 2015 Sajikan Racikan Baru

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-Lincoln-Navigator-2015-Sajikan-Racikan-Baru
Foto: Lincoln

Setelah keluar bocorannya menjelang Washington Auto Show, Lincoln Motor Company akhirnya mengeluarkan SUV Navigator 2015. Lincoln Navigator 2015 dengan racikan baru dijadwalkan akan rilis pada Chicago Motor Show, bulan depan.

Hal yang paling menonjol pada racikan Lincoln Navigator 2015 adalah penggeraknya. Mengikuti trend industri otomotif dalam menurunkan silinder, Lincoln telah mengganti mesin V8 dengan V6 yang lebih efisien.

Maka didaulatlah sebuah EcoBoost V6 berkapasitas 3.5 liter menggantikan sang V8 5.4 liter yang tua. Ternyata penurunan mesin itu tidak berdampak ke tenaga. Alih-alih turun, V6 lebih kuat dari V8 dan memungkinkan Navigator untuk menjadi penderek yang terbaik di kelasnya. Tercatat kekuatan mesin sebesar 370 dk dan torsi puncak 430 lb-ft.

Untuk transmisinya V6 EcoBoost mendapat pasangan dengan sebuah otomatis enam kecepatan. Semua model ditawarkan dengan penggerak AWD maupun belakang.

Penampakan luar Lincoln Navigator 2015 mendapat gubahan total di muka depan. Sebuah bumper baru dipasang dengan lampu depan revisi terbaru.
Kisi-kisinya sendiri sudah terganti dengan versi oversized yang lebih garang daripada sebelumnya.

Perubahan bagian belakang Lincoln Navigator 2015 hanya ditemui pada lampu belakang. Lampu merah yang memanjang diusung pada  belakang SUV. Sementara pelek alumunium 20 inci pun datang sebagai standar.

Interior Lincoln Navigator 2015 ditingkatkan dengan konsol tengah yang lebih modern. Sebuah kluster instrumen digital baru terpasang dengan setir kemudi empat jari. Sistem informasi MyLincoln Touch datang sebagai standar pada semua Lincoln Navigator 2015.

Reserve Package

Pembeli yang ingin tampilan premium dapat memesan Lincoln Navigator 2015 dengan paket khusus. Dinamakan Reserve Package opsi ini menyediakan sebuah peningkatan kelas pada Lincoln Navigator 2015. Kaki-kaki diubah menjadi pelek alumunium 22 inci. Sementara balutan kulit terpatri pada jok dan dasbod terkombinasi dengan trim kayu Ziricote. Dengan sedikit biaya tambahan pembeli Reserve Package juga dapat memesan aksen trim krom untuk diusung pada papan pengendali lengkap.

Mengikuti debut officialnya di Chicago, Lincoln Navigator 2015 akan mendarat di showroom pada musim gugur. informasi tentang harga dan detil mesin bensin akan dikeluarkan menjelang peluncuran. (MOS)

Editor: Amozy Audrey

Tinggalkan Balasan