Mobkom-Image-Jetta TDI-Value-Edition-Lengkapi-Jetta-Volkswagen

Jetta TDI Value Edition Lengkapi Jetta Volkswagen

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Jetta-TDI-Value-Edition-Lengkapi-Jetta-Volkswagen
Foto: Motor Trend

Kabar bahagia datang kepada para fans Volkswagen diesel. Saat ini para pembeli akan memiliki pilihan baru dalam lineup Jetta, Jetta TDI Value Edition.

Seperti yang dilansir oleh LeftLane News, Volkswagen meluncurkan Jetta TDI Value Edition sebagai tambahan akhir tahun untuk lineup Jetta 2014. Mesin ini akan berupa kombinasi dari sebuah turbodiesel berkapasitas 2.0 liter bersama dengan level spesifikasi yang lebih rendah. Semuanya akan dibarengi dengan penurunan harga tentunya.

Berbicara soal penampilan, Jetta TDI Value Edition mengambil dasar dari trim level Jetta S yang berbahan bakar bensin. Di dalamnya akan ditemui penggunaan kain dalam kabinnya, tetapi akan menambahkan tempat duduk yang dapat dipanaskan.

Untuk sisi hiburannya akan ada sistem audio enam speaker dengan radio satelit SiriusXM. Adapter iPod juga disediakan di sana beserta sebuah pengendali kruise. Untuk kaki-kakinya sebuah pelek besi 16 inci telah disediakan beserta penutup peleknya.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Jetta TDI Value Edition akan dibandrol lebih murah.  Opsi lain yang disediakan hanya girbox otomatis dobel kopling yang berharga 1.100 dolar AS.

Bagi Jetta TDI sendiri versi standarnya masih dapat dinaikkan. Penambahan-penambahannya berupa audio sistem dengan layar sentuh dan pelek alloy 17 inci. Tetapi bagi para antusias diharapkan bersabar.  Pasalnya perlu menunggu motor turbodiesel yang baru untuk keluar bagi model-model tahun 2015 ini. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 16

Tinggalkan Balasan