Mobkom-Image-Inggris Kenalkan Mobil Sport Anyar Pada Bulan April

Inggris Segera Kenalkan Mobil Sport Anyar

Mobkom-Image-Inggris Kenalkan Mobil Sport Anyar Pada Bulan April
Foto : Leftlane News

Dunia akan segera memiliki British merek mobil sport terbaru. David Brown, seorang pengusaha Inggris dan penggemar mobil telah mengumumkan, rencananya untuk meluncurkan mobil sendiri yang akan memberikan visinya untuk mengambil baru pada mobil sport di Inggris. “Perusahaan mobil Brown ini akan disebut David Brown Otomotif,” katanya.

Brown telah menjaga rahasia rincian merek baru otomotif nya sampai bulan April. Namun perusahaan telah mendaratkan salah satu satu nama besar yaitu Alan Mobberley yang akan menjadi kepala desainer di Land Rover selama 19 tahun dan akan memimpin tim desain David Brown Otomotif.

Kendaraan pertama perusahaan sedang dikembangkan di bawah codename Project Judi. Tidak banyak yang diketahui tentang proyek ini, namun Brown mengatakan, ia tidak  menetap untuk update dari model yang sudah ada. Tetapi mengingat bagaimana platform pengembangan mahal. “kami berharap kendaraan pertama DBA untuk menggunakan chassis dan drivetrain yang dipinjam dari sebuah mobil yang mapan,” Ungkap Brown.

Lebih jauh diungkap Brown, saya ingin mengunakan semua gaya mobil sport klasik, tetapi dengan kemampuan modern dan kenyamanan. “Ini yang saya inginkan di dalam mobil tersebut, tapi itu bukan sesuatu yang benar-benar menawarkan,” paparnya.

Carilah rincian lebih lanjut tentang proyek Judi ke permukaan dalam beberapa bulan mendatang. (DD)

 

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan