Mobkom-Image-Infiniti-Q50-Eau-Rouge-Janjikan-Fitur-F1

Infiniti Q50 Eau Rouge Janjikan Fitur F1

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Infiniti-Q50-Eau-Rouge-Janjikan-Fitur-F1
Foto: Leftlane News

Menyusul debutnya dalam NAIAS 2014 di Detroit, Infiniti merilis lagi teaser mengenai konsep sedan performanya. Dinamai Q50 Eau Rouge, versi performa dari Sedan sport Q50 ini akan menjanjikan fitur-fitur layaknya sebuah mobil F1.

Tampak jelas dari namanya, Q50 Eau Rouge akan memiliki atmostif sirkuit. Hal tersebut terlihat dari Eau Rouge, yang merupakan bagian tanjakan yang terkenal dari sirkuit Formula One Spa-Francorchamps. Beberapa fitur unik layaknya F1 pun dijanjikan Infiniti di Q50 Eau rouge. Beberapa sentuhan unik akan tampak pada pembelah angin, sayap samping dan pembuang angin belakang. Semua akan dibuat dari fiber karbon. Sementara kakinya sendiri dari alloy tempaan super ringan 21 inci.

“Performa adalah sebuah pilar kunci dari DNA Infiniti, dan mobil ini mengepresikan interpretasi desain yang lebih dalam atas itu,” ujar Alfonso Albaisa, sang Executive Design Director dari Infiniti.

Detil yang dikeluarkan tentang Q50 Eau Rouge sendiri masih sedikit dari Infiniti, mengingat NAIAS 2014 tinggal hitungan hari. Tetapi seperti yang telah dilansir LeftLane News, pabrikan mewah tersebut telah mengeluarkan pernyataan tentang tinggi konsep tersebut.

Q50 Eau Rouge akan dibuat lebih lebar dan lebih rendah dari versi Q50 pada umumnya. Bagi yang penasaran dapat menunggu detil komplit Q50 Eau Rouge pada auto show yang akan digelar di Detroit pertengahan bulan mendatang. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan