mobkom-image-Iklan-Jaguar-F-Type-Hadirkan-Tokoh-Jahat-Inggris

Iklan Jaguar F-Type Hadirkan Tokoh Jahat Inggris

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-Iklan-Jaguar-F-Type-Hadirkan-Tokoh-Jahat-Inggris
Foto: Jaguar

Jaguar tampaknya tidak main-main dengan iklan terbarunya. Alih-alih menampilkan tokoh baik, iklan Jaguar F-type menghadirkan tokoh-tokoh jahat dari Inggris Raya.

Tidak usah khawatir, karena mereka yang tampil dalam iklan Jaguar F-Type tidak  benar-benar jahat. Iklan Jaguar F-Type tersebut menampilkan tiga aktor kawakan Inggris yang terkenal akan peran jahat mereka di film-film produksi Hollywood. Mereka adalah Tom Hiddleston (The Avengers, Thor), Mark Strong (Sherlock Holmes), dan Sir Ben Kingsley (Iron Man 3, Ender’s Game).

Dalam teaser iklan Jaguar F-Type tersebut dikisahkan Kingsley sedang mengatur sebuah pertemuan rahasia pada malam hari. “Jadi mereka semua datang. Semua orang-orang yang biasa hadir,” ujarnya dalam iklan tersebut.

Tiba-tiba pandangan dialihkan ke F-Type Coupe yang berada di bandara. Kingsley nampak terkejut dan berkata, “Oh, ada yang baru.”

mobkom-image-Iklan-Jaguar-F-Type-Hadirkan-Tokoh-Jahat-Inggris
Foto: Jaguar

Pandangan pun teralih lagi ke sebuah mobil yang sedang berpacu bersama-sama dengan sebuah helikopter. Beriringan dengan perkataan Kingsley, sebuah tampilan dekat dari F-Type Coupe ditampakan menutup iklan tersebut.

Teaser berdurasi 30 detik tersebut menampikan setengah dari iklan penuh berdurasi 60 detik. Mendukung Iklan Jaguar F-Type ini tiga tambahan teaser telah dikeluarkan menampilkan monolog dari masing-masing aktor. Bagi yang penasaran dapat langsung melihat sendiri iklan komersialnya di Jaguar USA dengan kode british villains. (MOS)

Editor: Amozy Audrey

Tinggalkan Balasan