mobkom-image-GM-Tunjuk-Kepala-Manufakturing-Global-Baru

GM Tunjuk Kepala Manufakturing Global Baru

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-GM-Tunjuk-Kepala-Manufakturing-Global-Baru
Foto: Istimewa

General Motors (GM) mengadakan perubahan lagi dalam dewan direksinya. Sang kepala eksekutif dari manufakturing global, Tim Lee, akan segera pensiun. Sebagai penggantinya GM menunjuk kepala manufakturing global baru bernama Jim Deluca.

Jim DeLuca adalah seorang veteran dalam GM. Pengabdian dalam perusahaan tersebut 35 tahun telah membuahkan banyak prestasi. Kini dengan GM menunjuk kepala manufakturing global baru, dirinya dituntut lebih lagi untuk berprestasi, mengingat banyak juga hal yang telah dilakukan Tim Lee sebagai pendahulunya.

Kepala sebelumnya, Tim Lee telah mencatatkan banyak prestasi sepanjang karirnya. Banyak pujian dilayangkan padanya atas prestasi internasional yang telah diraih. Di karir sebelumnya Lee menjabat atas kepala GM China dan mengatur banyak proyek joint venture. Dari proyek-proyek itulah Gm bertumbuh di kawasan tersebut dan mencetak banyak rekor di China. Salah satunya adalah tahun lalu saat GM menentapkan penjualan terbesar di China dengan tiga juta penjualan pada pasar terbesar di dunia tersebut.

” Tim telah menginspirasi sebuah pendekatan kolaboratif dalam perusahaan, sebuah pemikiran global sejati yang membuat perbedaan untuk kustomer,pemegang saham, dan karyawan,” ujar CEO GM yang baru, Mary Barra.

“Kreativitas, dedikasi, dan kekuatannya dalam membangun hubungan beserta komitmen untuk pengembangan personal telah membuat sebuah contoh yang kuat untuk timnya dan perusahaannya.”

Setelah Lee meninggalkan jabatannya di bulan April DeLuca akan mengambil alih tanggung jawabnya dalam memimpin fasilitas manufaktur GM di seluruh dunia. Pergantian ini adalah sebuah sentakan terbaru dalam operasi global GM. Sebelumnya adalah kepergian presiden GM China Bob Socia dan kedatangan dari mantan CEO Volvo, Stefan Jacoby. (MOS)

Editor: Amozy Audrey

Hits: 8

Tinggalkan Balasan