Mobkom-Image-Ford-Seriusi-Sistem-Koneksivitas-untuk-Kendaraan

Ford Seriusi Sistem Koneksi untuk Kendaraan

Berita Terkini Mancanegara Teknologi
Mobkom-Image-Ford-Seriusi-Sistem-Koneksivitas-untuk-Kendaraan
Foto : InautoNews

Ford telah menunjuk mantan eksekutif General Motors, Don Butler, untuk memimpin departemen baru, yang berkaitan dengan konektisitas kendaraan global.

Ford baru-baru ini telah mengumumkan sebuah layanan yang akan terhubung secara efektif dengan segera.

Raj Nair, wakil presiden pengembangan produk global Ford, mengungkapkan Don tidak hanya memahami lanskap penghubung mobil, tetapi juga mengerti  harapan seorang pelanggan. “Kami memiliki seorang pemimpin dengan pengalaman teknologi, baik di dalam dan di luar industri. Langka kami selanjutnya adalah kami berharap Don dapat beradaptasi dengan tim kami,” papar Raj Nair.

Butler yang menjabat sebagai wakil presiden pemasaran Cadillac GM, juga membantu posisi kepemimpinan di Pontiac, Chevrolet dan divisi OnStar GM. Setelah keluar dari GM, Butler menjabat sebagai wakil presiden untuk telematika startup Inrix.

Penunjukan Ford Butler bertepatan dengan pengumuman perusahaan, bahwa ia akan mewujudkan Sync AppLink menjadi 3,4 juta kendaraan. Diluncurkan pada 2010, Sync AppLink memberikan pengemudi akses ke aplikasi seperti TuneIn, NPR dan iHeartRadio melalui koneksi telepon pintar. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan