Mobkom-Image-Fans-Rayakan-Ultah-Schumacher-di-Rumah-Sakit

Fans Rayakan Ultah Schumacher di Rumah Sakit

Mobkom-Image-Fans-Rayakan-Ultah-Schumacher-di-Rumah-Sakit
Foto: Yahoo

Sebuah dukungan penuh diberikan kepada sang legenda Michael Schumacher dari para fans. Masih dalam keadaan koma, Schumacher sendiri masih berjuang untuk sadar, sementara para fansnya merayakan ultahnya yang ke empat puluh lima di luar rumah sakit.

“Ini adalah sebuah hari yang spesial bari Ferrari dan semua fansnya, karena ini adalah hari ulang tahun Mischal Schumacher,” papar Ferari dalam sebuah pernyataan. “Pada saat ini, dia sedang berjuang untuk hidupnya dan kita akan mengirimkannya sebuah ucapan yang khusus.”

Walau secara medis masih koma,  para fans tampaknya bisa bernafas lega. Pasalnya Schumacher telah berhasil menjalani dua operasi otak dengan sukses. Dan laporan terkini yang berhasil diterima dari para doktor menyatakan Schumi, sapaan akrabnya, telah berada dalam kondisi stabil.

Schumacher sendiri berada dalam rumah sakit akibat sebuah kecelakaan ski di awal pekan lalu. Akibatnya dia langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit di Grenoble, Perancis untuk menjalani operasi kepala. Sementara ini, semua masih menunggu kabar terbaru akan kondisi Schumi berikutnya, yang akan diberitakan oleh dokter akhgir pekan ini. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan