home Berita Terkini, Mancanegara Detil Kekuatan Corvette Z06 Bocor di Dunia Maya

Detil Kekuatan Corvette Z06 Bocor di Dunia Maya

Mobkom-Image-Detil-Kekuatan-Corvette-Z06-Bocor-di-Dunia-Maya
Foto: Jalopnik

Sebuah bocoran data tentang Corvette Z06 telah beredar di dunia maya. Seorang pembaca telah menemukan adanya bocoran tentang detail spesifikasi kekuatan Z06 di Google, walaupun keterangan itu telah dihapus oleh sang pabrikan.

Menurut Jalponik, kejadian tersebut terjadi ketika sang pembaca tersebut sedang mencari informasi menggunakan Google. Dengan menggunakan kata kunci 2015 Corvette Z06 Supercar Reveal dia menemukan sesuatu yang menarik dalam mesin pencari tersebut. Google langsung menaruh dua artikel yang berasal dari web resmi Chevrolet di urutan pertama dan kedua, lengkap dengan detilnya. Di sana disebutkan bahwa mobil tersebut akan berkekuatan 620 dk dan bertorsi 650 fb-lt.

Memang dalam dunia maya sulit untuk menghilangkan sesuatu yang pernah dimuat. Meskipun artikelnya telah menghilang, data meta masih tersimpan. Dan beruntungnya sang pembaca tersebut berhasil menangkap layar yang memuat informasi tersebut. Kembali lagi ke bahasan mesin, walaupun sedikit rebih rendah dari ZR1 yang mempunyai 638 dk tetapi Z06 menjanjikan sesuatu yang lebih sebagai penggantinya. Menurut data meta yang tertangkap mengisyaratkan sebuah torsi yang lebih besar dari sehingga dapat memberikan sebuah perbedaan. Untuk mesinnya diprediksi sama seperti ZR1, Z06 akan mengusung mesin V8 supercharged.

Sebuah hal yang unik dan mendebarkan mengingat perilisannya tinggal dalam hitungan hari. Bagi yang masih penasaran dapat menunggu berita lengkapnya dalam auto show yang digelar di Detroit minggu depan. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Amos Anugrah

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: