Mobkom-Image-Chevrolet Silverado-dan-GMC-Sierra-Direcall

Chevrolet Silverado dan GMC Sierra Direcall

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Chevrolet-Silverado-dan-GMC-Sierra-Direcall
Foto: InautoNews

General Motors baru-baru ini telah mengumumkan akan melakukan penarikan terhadap Chevrolet Silverado dan GMC Sierra 2014.

Menurut National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), ada sekitar 370 ribu unit Chevrolet Silverado dan GMC Sierra yang akan terpengaruh oleh penarikan ini. Para pemilik pun dihimbau harus melakukan pengembalian varian ini ke dealer.

Seperti dirilis Inautonews, NHTSA mengatakan masalah itu disebabkan oleh komponen knalpot yang terlalu panas,sehingga kompartemen mesin tidak kuat dan mengeluarkan api serta dapat mengakibatkan risiko kecelakaan atau cedera. Kendaraan yang terpengaruh masalah ini semua didukung oleh mesin V6 berkapasitas 4.3 liter dan mesin V8 berkapasitas 5.3 liter.

Perusahaan otomotif yang berbasis di Amerika Utara tersebut mengumumkan saat ini sedang dalam proses menginformasikan kepada pemilik Chevrolet Silverado 2014 dan GMC Sierra 2014 untuk melakukan perbaikan secara gratis oleh pihak dealer.

Perbaikan ini diperkirakan akan memakan waktu sekitar 20 menit per-kendaraan. Dari total 370 ribu kendaraan, 303 ribu pikap telah terjual di AS , sedangkan di Kanada dan Meksiko mencapai 67 ribu. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan