CEO Ford Tidak Jadi Hengkang Ke Microsoft

Berita Terkini Mancanegara
Foto: Auto Guide
Foto: Auto Guide

Menindaklanjuti rumor yang terkait tentang hengkangnya ke Microsoft CEO Ford angkat bicara. Alan Mulally telah melansir posisinya di Ford akan aman sampai akhir tahun 2014.

Pernyataan tersebut dilansir oleh Asosiasi Pers setempat. Dalam interviewnya Mulally berujar dia mau mengakhiri spekulasi tentang Microsoft. Dia pun menyakinkan kepada para investor untuk tidak usah khawatir tentang kepergiannya. “Karena saya tidak mempunyai rencana lain selain melayani Ford.” jelasnya.
Tetapi sayangnya para eksekutif tidak mengatakan jika dia telah berbicara dengan perwakilan raksasa teknologi tersebut. Dikatakan Mulally mungkin sudah lelah menjawab pertanyaan tentang kemungkinan pindahnya ke Microsoft dan menyetel pernyataan tersebut secara nyata.

Rumor tentang Mulally dan Microsoft memang sudah menyedot banyak perhatian publik. Diberitakan Mulally adalah kandidat kuat untuk menggantikan Steve Ballmer sebagai CEO Microsoft. Hal tersebut tentunya menghantui kejelasan peluncuran produk-produk baru Ford seperti the all-new Mustang. Dengan pelansiran ini tentunya sudah mengakhiri kekhawatiran pada dewan Ford, setidaknya sampai akhir tahun 2014.(MOS)

 

Editor: Amozy Audrey

Tinggalkan Balasan