Mobkom-Image-BMW-R90-Interceptor-Ikuti-Konsep-Radical-Ducati

BMW R90 Interceptor Ikuti Konsep Radical Ducati

Berita Terkini Motor
Mobkom-Image-BMW-R90-Interceptor-Ikuti-Konsep-Radical-Ducati
Foto: Autoevolution

Meskipun sedih mendengar Radical Ducati akan berhenti diproduksi untuk selamanya, semangat lokakarya kustom ini akan terus berlanjut pada tiap sepeda motor yang dibangun di Spanyol. Radical Ducati adalah salah satu tunggangan kuda besi yang dibangun dengan kreativitas tinggi dan mesin yang tak terduga.

Lihat saja BMW R90 Interceptor, yang telah mengikuti resep Radical,  dengan konfigurasi bagian-bagian yang dikumpulkan dari mesin Bavarian, Suzuki dan Ducati. Sebuah proyek joint venture, dengan pemasok suku cadang Max Boxer, R90 Interceptor terlihat menarik seperti halnya Radical.

Interceptor ini telah dilengkapi dengan sasis R80 ST yang telah dimodifikasi dan diperkuat oleh front end Ducati Sport. Tidak hanya itu, kontrol tangan dan perangkat keras lainnya pun datang dari Ducati, Rad dan Suzuki.

Jok dan fender didesain oleh Tarozzi dan tangki pun telah dimodifikasi. Dari sisi mesin, varian ini memiliki kinerja yang disetel dan bernafas melalui intake busa MWR, dan keluar melalui peredam S1000RR. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan