Mobkom-Image-Vin-Diesel-Ungkap-Kejelasan-Nasib-Fast-&-Furious-7

Vin Diesel Ungkap Kejelasan Nasib Fast & Furious 7

Berita Terkini
Mobkom-Image-Vin-Diesel-Ungkap-Kejelasan-Nasib-Fast-&-Furious-7
Foto: Vin Diesel

Kematian aktor kawakan Paul Walker telah membawa pukulan yang sangat berat bagi masa depan dari franchise Fast & Furious. Seri terbaru yang dijadwalkan rilis tahun 2014 mendatang menjadi terombang-ambingkan penyelesaiannya. Tetapi kabar baik datang baru-baru ini. Vin Diesel mengumumkan instalasi ke tujuhnya akan dirilis pada musim semi 2015.

Kabar baik ini disampaikan oleh Vin Diesel lewat akun resmidi media sosial. Berbarengan dengan foto syutingnya dengan mendiang Paul Walker, dia mengumumkan tanggal 10 April 2015 akan menjadi hari rilis Fast and Furious 7. “Ada keajaiban yang tertangkap dalam rentang jarak yang telah kita telah lalui, Fast and Furious 7 akan dirilis pada 10 April 2015!” ujarnya.

Tidak lama berselang Inautonews melansir bahwa juru bicara dari Universal Pictures juga telah mengkonfirmasi tanggal perilisan tersebut benar adanya.

Sebuah kabar yang membahagiakan bagi para pecinta seri Fast & Furious. Kepergian Paul Walker selaku tokoh utama yang tiba-tiba telah membuat film ini menjadi tidak jelas kemana arahnya. Sebelumnya pihak Universal Pictures selaku sang perusahaan pembuat sempat mengeluarkan dua opsi menyangkut film ini.

Mengubah isi cerita dan melanjutkan film atau menghapus semuanya dan memulai sebuah cerita baru sempat dibeberkan kepada publik. Untungnya lansiran Vin Diesel di media sosial membawa sebuah kejelasan akan nasib film ini. Apakah yang akan terjadi dengan Paul Walker selaku Brian O’Conner di dalam film terakhirnya? Tampaknya semua harus bersabar sampai 2015 datang. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 15

Tinggalkan Balasan