Mobkom-Image-Rinspeed-Garap-Interior-Mobil-Otonom

Rinspeed Garap Interior Mobil Otonom

Berita Terkini Karoseri
Mobkom-Image-Rinspeed-Garap-Interior-Mobil-Otonom
Foto: Leftlane News

Meski kebanyakan perusahaan otomotif bekerja lembur untuk mewujudkan teknologi  yang dibutuhkan untuk membuat kendaraan otonom menjadi kenyataan, sedikit sekali dari mereka yang betul-betul memikirkan desain interior yang memungkinkan penumpang memanfaatkan waktu luang mereka.

Melangkah dari kekosongan tersebut, rumah desain Swiss Rinspeed, yang baru saja menggarap konsep Tesla Model S, menawarkan kabin serbaguna dengan berbagai kesempatan kerja dan liburan.

Meskipun Rinspeed masih belum begitu terbuka soal desain interior garapannya pada mobil otonom, yang kemungkinan akan dipamerkan di Geneva bulan Maret mendatang, banyak rumor mengungkap  bahwa interior mobil tersebut akan memiliki kursi depan dengan pijakan kaki  yang disesuaikan dan kemampuan untuk berputar di area sekitar, sehingga dapat berkomunikasi dengan penumpang di belakang.

Dalam sentuhan baru, setir yang tidak memiliki hubungan mekanis ke roda depan, memungkinkan roda kemudi untuk dipindahkan ke pusat dasbor ketika sedang tidak digunakan, sehingga  memberikan ruang depan ekstra lapang.

Rinspeed menjanjikan bahwa sistem hiburan di mobil akan memungkinkan penumpang untuk membaca, mendengarkan musik, surfing web, bermain game, menonton film di gambar yang memiliki tampilan brilian dan kualitas suara mumpuni. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 7

Tinggalkan Balasan