Mobkom-Image-Qashqai-2014,-Suguhan-Spesial-Nissan-untuk-Eropa

Qashqai 2014, Suguhan Spesial Nissan untuk Eropa

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Qashqai-2014,-Suguhan-Spesial-Nissan-untuk-Eropa
Foto: My Car Model

Nissan akhirnya mengungkap tabir dari pembaharuan SUV favoritnya. Qashqai 2014 akan segera mendarat secara eksklusif hanya di pasar Eropa. Qashqai 2014 menyajikan pembaharuan di segi penampilan.

Meminjam lekuk-lekuk dari dari Nissan X-trail terbaru, sajian segar tersaji dari lampu depannya. Sementara bagian belakangnya mendapat penampilan khusus yang lebih gagah dan lampu ekornya yang lebih panjang. Berat dari crossover ini juga berkurang banyak dari pendahulunya. Ini semua berkat platform baru dari Renault-Nissan yang dinamai Common Module Family (CMF).

Di interior, Qashqai menawarkan sebuah kabin yang luas dan lebar. Sanggup menampung sampai lima penumpang sekaligus barang bawaan mereka, Nissan bahkan mengumumkan masih akan mengeluarkan varian dengan tujuh tempat duduk. Untuk penekanan ke pasar, aneka teknologi terkini pun disajikan sebagi opsi. Berbagai bantuan mengendara seperti Front Collision Avoidance, Driver Attention Support, Traffic Sign Recognition dan Intelligent Park Assist disuguhkan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan.

Untuk mengurangi emisi CO2 dan menghemat bahan bakar Nissan menyajikan pilihan penggerak. Qashqai disajikan dengan empat pilihan mesin turbocharged empat silinder mulai dari dCi 1.5 liter sampai 1.6 liter 150dk yang berbahan bakar gas. Untuk level entry-nya hanya menyajikan penggerak depan, tetapi kustomer dapat memesan penggerak empat roda dengan biaya sedikit lebih mahal. Semua disajikan dengan pilihan transmisi CVT maupun manual.

Nissan Qashqai dijadwalkan merapat ke Eropa pada bulan Januari 2014. Sampai berita ini diturunkan belum ada niatan dari Nissan untuk memasarkannya di kawasan Amerika Serikat. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 5

Tinggalkan Balasan