image-mobkom-porsche-menuai-untung-sepanjang-januari-september-2014

Platinum Edition Siap Ramaikan Keluarga Cayenne

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Platinum-Edition-Siap-Ramaikan-Keluarga-Cayenne
Foto: Dick Lovett

Porsche tampaknya sedang bersemangat dengan Cayenne. SUV mewah tersebut akan mendapat keluarga baru dengan keluarnya sebuah varian bernama Platinum Edition.

Model ini dibuat dengan mengkombinasikan banyak pilihan populer dengan beberapa sentuhan estetika yang unik. Dilapisi oleh cat Platinum Silver Metallic sudah menjelaskan pemberian nama Platinum Edition itu sendiri. Pelek 19 inci Cayenne Design II pun hadir untuk memberikan sentuhan yang sporty pada SUV ini.

Dari sisi interior kulit dua warna Black Luxor Beige hadir dengan eksklusif. Melengkapi itu headrest pun terbordir khusus dan karpet lantai mendapat sentuhan Beige. Desain sporty pun ditampilkan kembali lewat setir SportDesign dan pedalnya. Sementara lis bawah pintu depan berplat Platinum Edition demi memberikan karakter spesial pada besutan ini.

Untuk fiturnya sendiri sudah sesuai dengan standarisasi ute. Menampilkan sistem navigasi, sebuah sound system surround 14 speaker dari Bose, dan lampu depan Bi-Xenon. Untuk kenyamanannya diberikan jok depan yang dilengkapi pemanas dan sebuah atap bukaan.

Mengusung varian bensin dan diesel, Platinum Edition ini dipersenjatai mesin enam silinder. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan untuk standarisasinya. Sementara varian bensin mendapat kelebihan dengan adanya opsi manual.

Dilengkapi dengan tambahan khusus power steering plus dan juga parking assist, kendaraan ini akan siap di Januari mendatang. Dengan bandrol sebesar 64.295 dolar AS untuk mesin bensin dan 67.895 dolar AS untuk mesin diesel, Platinum Edition siap meramaikan persaingan SUV dunia. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 20

Tinggalkan Balasan