Mobkom-Image-Opel-Optimistis-Hadapi-Tahun-2014

Opel Optimistis Hadapi Tahun 2014

Mobkom-Image-Opel-Optimistis-Hadapi-Tahun-2014
Foto: InautoNews

Chief Executive Opel, Karl -Thomas Neumann, mengungkapkan mereka optimistis penjualan akan tumbuh cukup baik pada tahun 2014. Pertumbuhan positif ini amat penting bagi Opel untuk menghindari kebijakan pemotongan biaya produksi yang makin panjang.

Kabar baik lain, General Motors dalam sebuah kesempatan merencanakan memberi investasi sebesar 5,5 milkiar dolar AS untuk Opel, sebagai bagian dari strategi untuk membangkitkan anak perusahaan mereka yang terlihat merugi. Opel difokuskan untuk kembalki ke jalur profitabilitas pada tahun 2016. Namun, langkah tersebut tidak mudah, karena beban restrukturisasi pabrik mereka di Bochum, Jerman.

“Jika dunia tidak berakhir, kami harus terus berkembang. Dari perkembangan itu kami bisa terus memproduksi kendaraan berkualitas. Saya akan tetap membangun perusahaan ini dalam waktu yang lama. Ini adalah komitmen,” tegas Neumann.

Ia juga mengatakan, kerjasama Opel dengan PSA Peugeot Citroen akan berlanjut terus, bahkan setelah GM mengatakan akan menjual saham Opel yang turun 7 persen, dan produsen mobil dari  Perancis rekanannya itu terlihat memiliki hubungan yang lebih dekat dengan produsen mobil China, Dongfeng . (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan