Mobkom-Image-Nvidia-Mulai-Seriusi-Ranah-Otomotif

Nvidia Mulai Seriusi Ranah Otomotif

Berita Terkini Teknologi
Mobkom-Image-Nvidia-Mulai-Seriusi-Ranah-Otomotif
Foto: Nvidia

Tak ingin ketinggalan oleh Apple, pemain kartu grafis digital ternama, Nvidia, juga mencoba merambah ke dunia otomotif. Para petinggi Nvidia berharap, ke depan seiring teknologi otomotif yang makin maju, mereka yakin komponen yang mereka ciptakan mampu terintegrasi di dalam mobil.

Saat ini para insinyur mereka terus melakukan riset serius bersama beberapa produsen otomotif terkenal. Nama-nama beken yang ikut ambil bagian di riset tersebut adalah GM, Ford dan Chrysler.

Menurut Michael Finney, Economic Development Corporation President Nvidia,  komitmen mereka ke negara bagian Michigan adalah tanda yang menggembirakan bagi pertumbuhan di masa depan, dan pekerjaan di bidang teknologi dan industri otomotif.

Ditambahkan Michael, kini, sudah ada lebih dari empat juta mobil dari merek ternama seperti BMW, Rolls Royce, Tesla Motors, Bentley, dan Volkswagen yang menggunakan rancangan panel instrumen digital dari Nvidia.

Ke depan, Nvidia  akan mengembangkan sistem baru yang bisa ditanam dalam mobil. Jadi jangan heran, nantinya sistem hiburan yang ada di mobil bakal lebih canggih dan lebih interaktif dari yang ada saat ini. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 25

Tinggalkan Balasan