Mobkom-Image-Nissan-Kenalkan-Fashionably-Smart-New-Nissan-March

Nissan Kenalkan Fashionably Smart New Nissan March

Berita Terkini Mobil
Mobkom-Image-Nissan-Kenalkan-Fashionably-Smart-New-Nissan-March
Foto: Dedi Sofyan

Dengan membawa semangat Fashionably Smart, Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan model New Nissan March 1,5 L, bersama dengan model 1,2L. Selama bertahun-tahun, Nissan telah menciptakan mobil yang ringkas guna menjawab kebutuhan para penggunanya. Kini, NMI kembali memperkenalkan versi terbarunya dari kendaraan city car New Nissan March.

Yoshiya Horigome, wakil presiden direktur sales dan marketing NMI, mengungkapkan pihaknya ingin memenuhi hasrat para penggemar hatcback di Indonesia akan sebuah city car yang penuh gaya dan bertenaga, dengan memperkenalkan New Nissan March berkapasitas mesin 1,5L yang memiliki performa tangguh dan dilengkapi dengan teknologi unik serta fresh design.

Generasi pertama March telah diperkenalkan sejak tahun 1982. Kehandalan dan kestabilannya yang mengagumkan saat dikendalikan telah dibuktikan oleh jutaan penggunanya di lebih dari 70 negara. Selama 31 tahun kehadirannya, Nissan March telah terjual lebih dari 6 juta unit dan menoreh kisah kesuksesan secara global.

Di Eropa, Nissan March meraih penghargaan ‘Car of the Year’ dan mencetak angka penjualan terbesar. di Jepang, desain Nissan March yang mengagumkan mendapat banyak pujian dan memenangkan Good Design Award. Mobil ini juga mendaptkan penghargaan Fasion Color Award di Auto Color Award 2011 karena warna-warnanya yang menarik. Sedangkan di Thailand, Nissan March meraih ‘Best Environmental Car of the Year’ dan ‘Best Car of the Year’ dari Grand prix Group.

“Kami telah berhasil mencetak angka penjualan sebesar 28.500 unit dan meraih 8 penghargaan dari berbagai institusi bergengsi. Sebagai brand yang berkomitmen kami mewujudkan “Innovation the Excites”, untuk pengembangan Nissan March yang ditujukan demi memenuhi kebutuhan pasar Indonesia,” beber Horigome.

New Nissan March merupakan model Completely Built-up (CBU) yang memiliki enam warna yang memikat, yaitu Red Metallic, Pearl white, Pink Metallic, Olive Green and Silver Metallic dan Black Metallic. Warna-warna tersebut tersedia untuk kelima varian dan dibandrol 159,9 juta untuk 1,2L mid At sedangkan untuk varian 1,5 L AT dibandrol dengan harga 191 juta on the road untuk wilayah di Jakarta. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 10

Tinggalkan Balasan