home Berita Terkini, Mobil New Nissan March Tampil Lebih Segar

New Nissan March Tampil Lebih Segar

IMG_1050New Nissan March tampil lebih segar. Dengan menonjolkan tagline Fashionably Smart city car ini siap memberikan perubahan-perubahan segar dalam ubahan terbarunya.

Eksterior yang lebih segar dihadirkan oleh New Nissan March lewat hadirnya kisi-kisi V-strut, lampu depan dengan ekspansi lampu kabut dan bumper depan yang ciamik. Bagian samping pun tidak luput dari sentuhan dengan side body molding yang baru. Bagian belakang mendapat gubahan dengan penambahan aksesoris pintu bagasi, pemberian lampu LED, dan bumper belakang bergaya baru yang lebih dinamis. Untuk kaki-kaki, pelek alloy 15 inci pun dipasangkan, sehingga memberi kesan kompak.

Di sisi interior balutan hitam tampak mendominasi untuk memberikan gaya hidup urban. Pada panel kemudi pun diberikan Multi-information Display yang unik, dengan didukung oleh back cluster yang mengkilat. Dari sinilah stetmen Fashionably Smart ditonjolkan. Multi-information Display dari New Nissan March memberikan 5 fitur inovatif yang berfungsi sebagai asisten pribadi dari pengguna. Warning memberikan peringatan untuk pintu dan starter, Vehicle Information memberikan indikator konsumsi bahan bakar, Alert memberikan peringatan akan waktu pengereman. Ban, filter dan oli juga mendapat perhatian khusus dalam fitur Maintenance, sedangkan fitur terakhir yaitu Anniversary & Birthday berfungsi untuk pengingat hal-hal khusus seperti ulang tahun dan peringatan hari-hari spesial.

Dengan mengusung varian mesin baru yaitu 1.5 liter New Nissan March siap memberikan teknologi terbaru pada mesin HR15DEnya. Mengusung  teknologi CVTC yang merupakan kepanjangan dari Continously Variable-valve Timing Control, New Nissan March ini diharapkan akan dapat memberikan performa dan efisiensi bahan bakar yang lebih optimal daripada pendahulunya. Yoshiya Horigome, sang vice president sales dari Nissan Motor Indonesia pun berkomentar, Nissan March yang baru ini akan dapat menjadi pilihan Fashionably Smart untuk mereka yang berjiwa modern dan bergaya hidup urban. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Amos Anugrah

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: