Mobkom-Image-MINI-Siapkan-Hatchback-Unggulan-untuk-Detroit

MINI Siapkan Hatchback Unggulan untuk Detroit

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-MINI-Siapkan-Hatchback-Unggulan-untuk-Detroit
Foto: Carscoops

Sebuah gambaran akan John Cooper Works (JCW) versi 2015  telah dirilis oleh MINI. Lengkap dengan detil eksterior, hatchback ini merupakan sebuah konsep yang dekat sekali dengan produksi. Direncanakan varian terbaru ini akan dirilis pada gelaran NAIAS 2014 di Detroit tahun depan.

Masih mengusung filosofi yang sama pada JCW, hatchback ini menawarkan sebuah pengalaman mengemudi sporty layaknya sebuah gokart. MINI mengklaim untuk memberikan janji tersebut, akan menawarkan pengerak berperforma tinggi dan sasis berteknologi. Sementara penampilan luar JCW 2015 berbalut Bright Highways Grey secara ekslusif dengan aksen merah. Sebuah paket aerodinamis bespoke dipasang sesuai dengan filosofi JCW. Saluran angin yang besar pun dipasang di depan, ditemani oleh lampu kabut bergaya terbaru. Sedangkan spoiler atap diaplikasikan untuk menunjang kearodinamisan yang telah diubah dengan pilar C. Semuanya dilengkapi dengan kaki-kaki yang dibalut pelek alloy ringan 18 inci.

Sementara ini tidak ada detil mengenai mesin, tetapi Mini JCW akan mengusung mesin yang sama dengan model Cooper S. Sebuah mesin berbahan bakar bensin dengan turbocharged ganda 2.0 liter akan diusung. Sedangkan keluaran yang diharapkan dapat mencapai 208dk seperti yang sudah ditawarkan JCW pada umumnya. Malahan diharapkan akan mencapai 2015 dk seperti yang ditawarkan oleh model edisi spesial Mini JCW GP.

JCW 2015 menawarkan banyak faktor yang berbeda dengan JCW sebelumnya. Dipastikan lebih-lebih daripada konsep versi ini akan diteruskan menjadi produksi. Detil lebih lanjut mengenai varian ini akan keluar bersama-sama versi fisiknya di Detroit tahun depan. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 18

Tinggalkan Balasan