Mobkom-Image-Huracan,-Penerus-Generasi-Supercar-Lamborghini

Huracan, Penerus Generasi Supercar Lamborghini

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Huracan,-Penerus-Generasi-Supercar-Lamborghini
Foto: Istimewa

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya penampakan generasi terbaru Lamborghini bocor ke publik. Beberapa foto hasil rendering komputer ini menujukan sebuah supercar yang dinamai Huracan. Tampil dengan gagah, berikut ini ulasannya.

Tidak banyak yang berubah dari supercar ini. Gaya khas Lamborghini masih kental terasa. Bahkan banyak pengamat yang berkomentar bahwa ini terlihat seperti baby Aventador. Foto-foto yang bocor ini diambil dari harian Italia LaStampa. Hingga artikel ini diturunkan, harian tersebut telah menghapusnya dan untungnya beberapa masih bisa terselamatkan.

Mobkom-Image-Huracan,-Penerus-Generasi-Supercar-Lamborghini
Foto: Istimewa

Walaupun masih dalam bentuk rendering, penampakan interior sudah bisa terlihat. Lengkap dengan tombol penghidup mesin yang sempat menjadi teaser resmi keluarnya mobil penantian ini.

Satu keterangan juga tampak di fender belakang. Selain plat nama Huracan, terbaca juga tulisan LP610-4, walau tampak samar. Kelihatannya mobil Italia ini akan datang dengan kekuatan 610PS atau setara dengan 602 dk. Sementara angka 4 sendiri menjelaskan jika mobil ini bakal memiliki penggerak AWD.

Diyakini penerus Gallardo ini akan memulai debutnya awal tahun depan. Geneva Motor Show 2014 adalah ajang yang paling cocok untuk itu. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan