Mobkom-Image-M3-2015,-Sajian-Segar-dari-BMW

M3 2015, Sajian Segar dari BMW

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-M3-2015,-Sajian-Segar-dari-BMW
Foto: Leftlane News

Dirilis secara resmi, sebuah sedan performa M3 generasi terbaru akhirnya hadir. Lengkap dengan tampilan yang lebih segar, BMW M3 menyajikan sebuah pembaharuan total.

Di eksterior, M3 benar-benar diperbaharui dari segi penampilan. Sebuah bumper depan baru dipasang dengan rombakan total dilapisi oleh kap anyar yang lebih menonjol. Flare fender pun diberikan di semua sisi ban. Di sinilah BMW menyajikan sesuatu yang baru dengan Air Breathers. Menurut BMW, Air Breathers yang diletakkan di belakang ban sebagai ventilasi fender tersebut akan membantu mengoptimalisasi aliran udara. Dengan adanya lubang tersebut, aliran udara di sekitar lingkaran roda akan dapat berhembus secara cepat dan meningkatkan aerodinamika.

Sementara di sisi belakang ada sebuah saluran udara yang berujung pada empat pipa yang menunjukan kesan sporty. Sebuah spoiler bergaya Gurney pun dipasang untuk menyediakan fungsi maupun gaya. Untuk kaki-kaki, pelek 18 inci diberikan sebagai standar, sementara 19 inci juga diberikan sebagai pilihan.

Sementara, sisi kabin dibentuk hampir sama dengan 3-Series standar. Perbedaan yang diberikan bisa terlihat di sisi kluster instrumen dengan sebuah cerminan yang spesial dari model M dilapisi oleh trim karbon fiber di dasbor dan konsol tengah.

Untuk memberikan kesan sporty, sebuah kemudi berpalang tiga  multifungsi pun dipasang, lengkap dengan jok sport. Secara umum di dalamnya akan diberikan sebuah badge M sebagai sebuah inisial. Sementara sebuah layar bergaya tablet 6.5 inci akan termuat di atas dasbor untuk memberikan informasi kendaraan dan audio.

Sementara ulasan mesinnya akan diberikan secara terpisah, BMW M3 akan memulai debutnya di North American International Auto Show bulan depan. Berbarengan dengan itu, BMW juga akan merilis M3 2015 Coupe dua pintu menggantikan BMW M4 2015. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 14

Tinggalkan Balasan