Mobkom-Image-Kia-Bakal-Rilis-Mobil-Sport-Konsep-di-NAIAS

Kia Bakal Rilis Mobil Sport Konsep di NAIAS

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Kia-Bakal-Rilis-Mobil-Sport-Konsep-di-NAIAS
Foto: Istimewa

Detroit kelihatannya bakal menjadi ajang para pabrikan besar mengeluarkan andalannya. Berita terbaru kali ini datang dari Kia. Pabrikan asal Korea tersebut telah mengumumkan akan merilis konsep mobil sportnya pada North American International Auto Show (NAIAS) mendatang.

Kia sendiri masih menyimpan detil dari proyek tersebut. Tetapi seperti dilansir Leftlane News, Kia berjanji bahwa mobil sport tersebut akan memberikan kegembiraan mengemudi yang luar biasa, baik di jalan raya maupun trek. Sementara ini, mobil konsep tersebut masih berdiam di studio desain KIA di Irvine, California.

Rumor yang beredar menyebutkan, mobil tersebut akan menjadi saingan bagi varian MX-5 milik Mazda. Hal tersebut pernah diungkapkan Kia di bulan Oktober lalu, perihal besutan terbaru pada NAIAS 2014. Hal tersebut sangat mungkin mengingat versi produksi ini pastinya akan membuang jok belakangnya demi dapat bersaing dengan MX-5.

Kemungkinan lain, Kia akan mengejar varian seperti FR-S milik Scion, ataupun BRZ milik Subaru. Kita hanya bisa menunggu sampai bulan depan untuk memastikan semua spekulasi tersebut. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan