Mobkom-Image-Jelang-Akhir-Tahun-Permintaan-Servis-Meningkat

Jelang Akhir Tahun Permintaan Servis Meningkat

Berita Terkini
Mobkom-Image-Jelang-Akhir-Tahun-Permintaan-Servis-Meningkat
Foto: Anton Ryadie

Desember adalah bulan yang tepat untuk berlibur. Hal tersebut justru tidak berlaku bagi jasa servis dan perawatan otomotif. Pada akhir tahun, permintaan jasa servis dan perawatan malah datang dengan kencang.

Setidaknya hal tersebut diungkapkan oleh Service Manager Honda Pondok Pinang, Sarto E Rombe.  Dia mengutarakan kenaikan yang signifikan untuk jasa servis menjelang Natal dan Tahun Baru. Hal itu terlihat dari melonjaknya prosentase perbaikan maupun perawatan berkala.

“Prosentase kenaikan mencapai 11 persen. Ini didapatkan dari perbandingan antara minggu pertama dan kedua dari bulan November dengan Desember,” papar Sarto.

Untuk jenis servisnya sendiri terhitung standar seperti yang dilakukan di bulan-bulan sebelumnya. “Mereka yang datang melakukan perawatan berkala dan beberapa perbaikan. Liburan agaknya menjadi alasan yang jelas bagi para kustomer yang datang ke Honda Pondok Pinang,” papar Sarto.

Sementara itu, penjualan suku cadang dan produk-produk penunjang tidak ada kenaikan yang berarti. Menurut Sarto semuanya masih dalam kondisi normal. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 5

Tinggalkan Balasan