Mobkom-Image-Detil-Jeep-Crossover-Anyar-Beredar

Detil Jeep Crossover Anyar Beredar

Berita Terkini
Mobkom-Image-Detil-Jeep-Crossover-Anyar-Beredar
Foto: Zuodanet

Sebuah laporan dari Australia mengabarkan, Jeep crossover yang akan mengganti varian Compass dan Patriot, akan menghidupkan kembali  ketangguhan Jeepster saat diperkenalkan bulan Maret mendatang di ajang Geneva Motor Show.

Dibangun berdasarkan platform Fiat 500L yang dimodifikasi, Jeepster akan meminjam isyarat desain dari varian ikonik Willy’s, yang digunakan secara luas dalam Perang Dunia II. Gambar mengenai varian ini belum tersedia, namun rumor menunjukkan Jeep crossover tersebut akan mendapatkan lampu depan bulat dan aura garang dari kisi-kisi depan ala Jeep.

Seperti dirilis Leftlane News, Jeepster akan berbagi platform unibody dengan crossover Fiat, yang  sementara disebut 500X. Varian ini nantinya juga akan mampu berbicara di medan off road, karena mengaplikasi konfigurasi penggerak four-wheel drive.

Dapurpacu akan dihuni oleh mesin dua silinder Twin Air turbocharged berkapasitas 1.4 – liter, yang mampu menggelontorkan tenaga 105 dayakuda dan torsi 236 lb- ft. Varian ini akan ditawarkan kepada pembeli Eropa, namun tak menutup kemungkinan akan dipasarkan pula di Amerika Serikat. Setelah debutnya di Swiss, Jeepster akan masuk produksi di pabrik Fiat Melfi, Italia. Nantinya, varian ini akan tiba di ruang pamer sebagai model 2015. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 9

Tinggalkan Balasan