Mobkom-Image-Ford-Bakal-Populerkan-Ecoboost-di-Amerika-Serikat

Ford Bakal Populerkan Ecoboost di Amerika Serikat

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Ford-Bakal-Populerkan-Ecoboost-di-Amerika-Serikat
Foto: Technologic Vehicle

Ford mempunyai rencana besar untuk mesin EcoBoost kecilnya. Ini akan melibatkan sebuah penyebaran yang lebih luas di Amerika Utara.

Dikarenakan kebijakan Ford untuk tidak berkomentar mengenai produk terbarunya,  Ford hanya akan memberikan sedikit petunjuk mengenai itu. Seperti yang dilansir oleh Autoguide, Paul Seredynski berkata pabrikan akan menawarkan mesin turbocharged tiga silindernya untuk konsumen Amerika Serikat. Untuk modelnya dia tidak memberikan sebuah pernyataan  yang jelas. Dia hanya mempersilakan kita untuk membuat asumsi. Hal tersebut dengan melihat pembagian mobil di pasar Eropa, di mana mesin EcoBoost 1.6 liter yang lebih besar ada di pasaran. “Kita mempunyai rencana yang besar untuk mesin ini,” paparnya.

Di Eropa sendiri Ford mempergunakan pembakaran kecil tersebut dalam Mondeo dan Fushion. Untuk ukuran Amerika Utara penggunaan Fushion yang mengusung mesin tiga silinder terlihat tidak cocok. Ini dikarenakan betapa besar penurunan dari tenaga kuda yang akan dihasilkan. Fushion konvensional sendiri mempergunakan mesin EcoBoost 2 liter yang sanggup menghasilkan 240 tenaga kuda.

Kelihatannya Ford sedikit bersombong akan pertumbuhan penjualannya di Amerika Utara dan juga secara global. Brand tersebut mengatakan jika penjualan globalnya akan meningkat dua kali lipat dalam tingkat industri. Dan itu akan bergantung pada model EcoSport berbasis Fiesta yang beredar di 62 negara pada tahun 2017. Rencana tersebut tidak memasukan kawasan Amerika Utara di dalamnya, tetapi laporan -laporan sebelumnya mengindikasikan jika Ford akan menjual sebuah crossover kecil di masa depan. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 10

Tinggalkan Balasan