Mobkom-Image-Daimler-AG-Bangun-Pusat-Pengujian-dan-Teknologi

Daimler AG Bangun Pusat Pengujian dan Teknologi

Mobkom-Image-Daimler-AG-Bangun-Pusat-Pengujian-dan-Teknologi
Foto: InautoNews

Di markasnya, Stuttgart,  Daimler Ag mengatakan akan menginvestasikan 200 juta euro untuk membangun pusat pengujian dan teknologi, yang mengambil lokasi di Geisingen, Jerman Selatan.  Nantinya, pusat pengujian dan teknologi tersebut diharapkan mampu memberi kontribusi signifikan bagi pengembangan produk mereka.

Diungkapkan Thomas Weber, Daimler Board of Management, yang bertanggung jawab untuk Kelompok Penelitian dan Pengembangan, mereka mempertimbangkan lokasi Geisingen sebagai bagian penting dari strategi pertumbuhan.

Di tempat itu, nantinya Daimler Ag akan menguji sistem teknologi otomotif masa depan, termasuk sistem bantuan pengemudi dan kendaraan otonom. Pusat pengujian tersebut juga diharapkan dapat menyerap ratusan tenaga kerja baru. Selain itu, Daimler mengatakan tempat itu juga akan membantu perusahaan untuk mengembangkan dan menguji mesin pembakaran.

Produsen mobil mewah asal Jerman tersebut juga berencana untuk meluncurkan 13 model baru pada akhir 2020, Audi merencanakan meluncurkan 60 model dari sekitar 49 yang ada saat ini, sementara BMW , produsen mobil mewah terbesar di dunia, akan meluncurkan 25 model di 2014, dengan 10 varian yang benar-benar baru. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan