Mobkom-Image-Chrysler-Lakukan-Penarikan-karena-Masalah-Transmisi

Masalah Transmisi, Chrysler Lakukan Penarikan

Mobkom-Image-Chrysler-Lakukan-Penarikan-karena-Masalah-Transmisi
Foto: InautoNews

Chrysler Group baru-baru ini mengumumkan penarikan untuk beberapa model karena masalah transmisi.

Menurut National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), total kendaraan yang ditarik mencapai 4.194 unit di Amerika Serikat, 1.424 unit di Kanada dan 45 unit di luar wilayah NAFTA. Sebagai pemilik mereka harus melakukan perjalanan kembali ke dealer, karena kerusakan pada poros output transmisi beresiko besar mengakibatkan kecelakaan.

“Poros output dipasang di beberapa model kendaraan tahun 2013 yang menggunakan metode penempaan dua tahap, yang digunakan selama produksi awal,” jelas juru bicara Chrysler.

Beberapa mobil Chrysler Group yang terkena masalah transmisi ini adalah Dodge Charger, Chrysler 300 dan Ram 1500. Semuanya telah dilengkapi dengan mesin V6 dan mereka mendapatkan 8 percepatan dengan transmisi otomatis.

Chrysler tidak menyadari cedera yang berhubungan atau crash terkait dengan insiden ini. Jaringan dealer perusahaan akan memeriksa kendaraan yang terkena dampak dan melakukan perbaikan yang diperlukan atau penggantian secara gratis. Penarikan ini diperkirakan akan dimulai pada bulan Januari 2014.  (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan