Mobkom-Image-Brabus-Kembangkan-E63-AMG-Wagon

Brabus Kembangkan E63 AMG Wagon

Berita Terkini
Mobkom-Image-Brabus-Kembangkan-E63-AMG-Wagon
Foto: Leftlane News

Brabus kembali berkreasi. Kali ini mereka menyodorkan sebuah wagon bertenaga 838 dayakuda. Berbasis varian yang sudah kuat dari Mercedes – Benz, E63 AMG Wagon, varian ini mendapat sentuhan baru, termasuk peningkatan kecepatan tertinggi yang mampu mencapai 186 mph.

Brabus mengatakan paket garapannya berisi mesin yang paling kuat, yang dibangun dari jeroan E63, mesin V8 berkapasitas  5,5 liter, yang berhasil ditingkatkan menjadi 5,9 liter, dengan bit internal yang ditempa dan pengaplikasian crankshaft billet. Twin turbos kembar dan manifol kustom membantu membawa torsi hingga 1069- ft. Namun, Brabus mengakui kemampuan tersebut harus tetap dibatasi secara elektronik untuk menjaga mesin agar berumur panjang.

Seperti kebiasaan , Brabus telah merancang berbagai pembaruan tersendiri. Misalnya saja sisi depan dibuat lebih agresif, roda mengaplikasi ukuran 20 inci. Interior pun digarap lebih apik dengan jok kulit berkualitas.

Tersedia dengan konfigurasi pemutar roda belakang atau all-wheel –drive, varian ini mampu melaju dari titik nol hingga 62lm/jam dalam waktu 3,1 detik. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan