Mobkom-Image-Aston-Martin-Sepakati-Kerjasama-dengan-AMG

Aston Martin Sepakati Kerjasama dengan AMG

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Aston-Martin-Sepakati-Kerjasama-dengan-AMG
Foto: Leftlane News

Aston Martin mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kemitraan teknis yang signifikan dengan AMG, divisi performa tinggi Mercedes-Benz. Kontrak tersebut disepakati lima bulan setelah mereka menandatangani letter of intent dengan AMG untuk mesin V8.

Pada uraian kontrak tersebut tertuang bahwa Aston Martin akan bekerja sama dengan AMG untuk merancang mesin V8, yang nantinya akan diaplikasikan pada jajaran mobil sport.  Aston Martin juga menjanjikan bahwa mesin V8 yang baru akan menggabungkan kinerja yang tinggi dan peningkatan efisiensi bahan bakar.

Juru bicara Aston Martin mengungkapkan, tahun ini mereka merayakan eksistensi mereka di industri otomotif selama seratus tahun. Pada momen itu pula, mereka menyepakati kerjasama dan kemitraan dengan AMG, yang memiliki prospek cerah bagi mereka dalam bisnis mobil sport.

“Kerjasama strategis ini menjanjikan untuk generasi mobil sport Aston Martin berikutnya. Kami berani menawarkan kepada pelanggan generasi baru Aston Martin dengan kinerja yang meningkat dan memiliki karakter kuat,” papar sang juru bicara. Dalam pertukaran akses teknologi mesin, Mercedes-Benz juga akan menerima saham non-voting lima persen dari Aston Martin.  (DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 25

Tinggalkan Balasan