home Berita Terkini, Mancanegara Acura NSX Concept Beraksi di Gran Turismo 6

Acura NSX Concept Beraksi di Gran Turismo 6

Mobkom-Image-Acura-NSX-Concept-Beraksi-di-Gran-Turismo-6
Foto: Carscoops

Honda kelihatannya memiliki kiat jitu, dengan selalu mengingatkan publik pada supercar NSX terbarunya. Walaupun masih dua tahun ke depan versi finalnya dijadwalnya mengaspal, publik sudah bisa merasakan performanya dalam video game Gran Turismo 6.

Dalam video game simulasi balap terbarunya itu, Gran Turismo mengajak publik untuk bisa merasakan kehebatan dari Acura NSX. Dalam video game yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu tersebut, publik bisa merasakan seperti apa kencangnya berkendara di balik sebuah mobil supercar konsep.

Menurut Honda, ini adalah cara yang mudah untuk mendapatkan kesempatan pertama berada di balik kemudi dari Acura NSX Concept. “Penantian para fans NSX yang penasaran sudah berakhir,” sahut Mike Accavitti, wakil presiden senior dari Auto Operations American Honda. Dia mengungkapkan, para fans akan dapat lebih yakin jika versi produksi aslinya akan lebih hebat daripada versi konsep dalam game tersebut.

Publik otomotif berharap Honda akan dapat memegang janjinya. NSX dikenal sebagai supercar yang paling dinanti. Berpenggerak Sport Hybrid SH-AWD dengan mesin V6 turbocharged ganda membuat mobil ini layak ditunggu performa aslinya. Sementara, menurut jadwal model terbarunya tersebut baru akan diproduksi di pabrik baru Honda di Marysville, Ohio, dan dijual pada tahun 2015. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Amos Anugrah

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: